Selasa, 25 Oktober 2016

Download Acapella + Flp Tante Culik Aku Dong

Selamat Pagi Sahabat Remixer Nusantara.
Nah! belum satu minggu lagu "Tante Culik Aku Dong" saya upload. Sahabat remixer sudah pada sibuk minta acapellanya untuk diremix ulang. Ya sudah saya share saja ya materinya.

Ini sample lagunya.


Didalam berkas saya kasih Flp + Acapellanya.

Syarat sebelum download :
1. FL diatas 11
2. Acord dari G#
3. Tempo 130
4. Harus punya Nexus
5. Harus Punya Sylenth

Silakan yang berminat download disni : ---->  Tante Flp  <----

Materi bagus, jamin geleng2 deh yang pada mabok.. hahaha..

Semoga bermanfaat..

11 komentar:

  1. share dong bg flp remixan kondangan bg :-)

    BalasHapus
  2. bang iwan gimana cara download plugin nexus ya?? tlong dong bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesan aj gan. download 13 giga putus rugi kouta :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. https://drive.google.com/file/d/0B09kTtfZyF-wNVBqWUllYW02dlU/view?usp=sharing

      Hapus
  4. Bang minta flp Poligami king dut Dong.. makasih kang iwand

    BalasHapus
  5. Mnta acapella poligami dong bang

    BalasHapus
  6. Minta acapella poligami dong iwansteep Ad GK Atw Flp nya Please???
    (SupportIwanSteep)

    BalasHapus
  7. Bikinin Poligami Pke Funky Bangers Dong!!!

    BalasHapus
  8. bang,, boleh minta voice "enak dong"?

    BalasHapus