Senin, 29 Agustus 2016

Download Dan Remix Ulang Lagu Pokemon Masa Kini (Materi Konten FLP)


Selamat sore sahabat remixer semuanya. Hari ini saya akan coba bagikan materi acapella lagu Pokemon Masa Kini yang dinyanyikan Sheilla Mutiara. Lagu ini saya ciptakan kurang lebih satu bulan yang lalu dan dengan mempersiapkan segalanya akhirnya tanggal 29 Agustus 2016 kemarin baru bisa dilonching dan diputar serentak di radio dangdut seluruh indonesia diproduksi oleh label Joker Group Indonesia. 

penasaran lagunya seperti apa, silakan nonton sebentar di youtube dibawah ini.




Nah, bagi yang tertarik untuk remix ulang lagunya dibawah ini saya sertakan acapella, Flp acord dan pengaturan Flp asli ketika saya garap arasemen lagu ini. Jadi sahabat remixer bisa lihat settingan dan batikan yang saya buat semuanya original. Biar ga penasaran klik tautan dibawah ini untuk download konten FLP dan acapellanya.  ------>    Konten FLP POKEMON    <-------------

Setelah download harap dibaca keterangannya dulu ya, sudah saya sertakan didalam berkas. yaitu diantaranya :

1. Extrak file RAR aslinya.
2. baca keterangan Notepad nya
3. Gunakan FL 11 atau diatasnya
4. Gunakan acapellanya untuk sahabat yang remix ulang di Acid pro.
5. BPM 130 acord dari G
6. Semua settingan bisa sahabat remixer lihat. silakan di ikuti jika mau, klo sahabat remixer punya settingan tersendiri itu lebih baik.
7. selamat berkarya. jangan lupa klo sudah jadi TAG saya ya di FB (Pattrick Iwansteep)

Oke itu saja untuk hari ini. Selamat berkarya sahabat remixer semuanya,

Salam sahabat Nusantara


          Iwansteep







4 komentar:

  1. Balasan
    1. https://www.sendspace.com/file/7zxfcf

      Hapus
  2. Mantap bang.. makasi selalu menginspirasi saya selaku remixer dan teman teman remixer yg lain.. terus berkarya bang.. good job 👍

    BalasHapus