Minggu, 15 Mei 2016

Download Flp dan Acapella Materi Terbaru Lagu Iwansteep



Nah! ini saya bagikan Flp dan Acapella lagu terbaru saya yang berjudul "Kaulah Yang Aku Tunggu". 
Materi bagus,acapella clean,plus Flpnya dalam satu bungkus. 

Silakan yang berminat untuk remix ulang. jamin seperti materi aku sugest kemarin cetar pokoknya. Amin.. Jarang2 saya bagikan materi seperti ini. ayooo silakan diremix ya sahabat remixer semuanya.. ^_^ 

Untuk dengarin versi aslinya silakan diputar youtubenya. 
klo mau dengerin mp3 nya puter aj di soundcloud dibawah ini. 



Download Materi nya disini : 
4shared ---> Kaulah yang aku 4shared   <-----
Sendspes ---->  Sendspes Bahan Flp    <------

Didalam berkas sudah ada acapella dan flpnya. 
FLP hanya bisa dibuka di FL 11 Keatas. jadi untuk FL 10 Kebawah ga bs buka. cm sahabat remixer masih bisa ambil acapellanya setelah diexrak. 

Tempo 106. Acord dari G# . silakan diremix ulang menurut genre sahabat remixer semuanya. 

Oke itu saja. semoga bermanfaat.. 


Salam Remixer.. 


    Iwansteep 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar