Minggu, 13 Maret 2016

Tutorial Cara Membuat Lead dari sample 2016

Selamat malam sahabat remixer semuanya.

Nah! malam ini saya sedikit waktu luang untuk update blog kembali.
Jadi kemarin siang saya ada share beberapa sample loops dutch yang sudah jadi. trus ternyata masih ada dari sahabat remixer yang bingung cara menggunakannya. Ya pada dasarnya itu lead udah jadi, maka untuk menciptakan lead yang baru sahabat remixer bisa potong samplenya lalu susun lagi di FL atau acid pro. cm balik lagi ga ngerti caranya. Ya udin dikarnakan hari ini ada sedikit waktu luang saya sempatkan buat tutornya. Kurang lebih begini yak..
simak video dibawah ini :





Yang belum dapet sample nya silakan download dipostingan saya kemarin. 
muter2 aj diblog ada kok. 
Buat yang ga mau pusing, saya ada lead yang sudah jadi. silakan pesan paket voice Pack.
Klik saja di tautan paket voice yak.. 


Semoga bermanfaat.

Terima kasih.. 



Iwansteep







1 komentar:

  1. bang aku pengen sample dangdut..
    bgmna kok ga ada ni

    BalasHapus