Jumat, 11 Maret 2016

Download sample lead Dutch Untuk Breakbeat End Downbeat 2016



Selamat Siang sahabat Remixer semuanya.

Pada siang hari yang cukup panas ini saya menyempatkan update blog ya. kali ini saya akan membagikan beberapa sample lead Dutch yang sedang banyak dicari/buru pada sahabat remixer.

Nah dikarnakan beberapa hari yang lalu kita mengalami gerhana matari. jadi ini bonus dari saya. :v :v ga nyambung yak.. ya sudah ga masalah yang penting buat sahabat remixer yang kemarin tanya2 lead ducth seperti remixernya Breakbeat. mungkin ini sample yang ada tanyakan. Jadi bukan pakai preset ya.

Saya sendiri sudah pakai lead ini 2 tahun yang lalu,. jadi klo sekarang lagi musim ya syukur deh.. :p , oya. lead nya sendiri bisa kamu potong2 untuk menciptakan lead baru. ya tergantung imajinasi dan konsep lagu kalian semua.

Oke.. yang berminat dan penasaran seperti apa bunyi nya. langsung saja download disini :
--------> Lead Sample    <------------


Semoga bermanfaat.


5 komentar:

  1. KEREEN..... Ijin Sedot Bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap.. terima kasih sudah mampir.. ^_^

      Hapus
  2. bang pengen load sampler dangdut

    BalasHapus
  3. boleh juga bang minta kumpulan samplernya. ane pemula bagi2 ilmu nya yah bang

    BalasHapus
  4. Bang Share Lead EMD MELBOURNE ATAU LEAD VOCAL BANG :D

    BalasHapus