Kamis, 01 Oktober 2015

PAKET SUPER REMIXER TERBARU 2015



“PAKET SUPER REMIXER TERBARU 2015”

Buat kamu Remixer Funkot dan Breakbeat, butuh Voice, sample, Loops, Vsti dan bahan2 untuk produksi lagumu. Pesan sekarang juga paket “SUPER REMIXER TERBARU 2015”. Terdiri atas 3 dvd yang isinya :
 
  1. Voice SUPER PACK Vol. 1 (dvd 1)
-  Terdiri atas 4.3 Giga Voice Full yang ajib2 dan bagus2 yang emang kebanyakan dipakai oleh produser dan remixer senior.
-  Format wave sample, loops, one shot. Langsung drag tinggal pakai, mantaf pokoknya

  2. Voice SUPER PACK Vol. 2 (dvd 2)
-  Terdiri atas Voice Funkot Bpm. 180, dan Breakbeat 130 Loops sample langsung drag.
-  Bpm. 180, 130, 16bar, 8bar, 4bar, 2bar end one shot. Plus acapella konten terbaru.
-  Bagan Acid pro punya saya (Iwansteep) Genre Downbeat. (Lagu cinta kita) Anda boleh lihat settingan bagan saya gan. Mantap kan.. :D
-  Preset Sylenth 2 terbaru. (Kebanyakan dipakai oleh senior2 funkot end Breakbeat)  ga banyak yang tau ini preset gan.
-  Plus Voice One shot end Loops. Seperti 1234, one two tree, are you redeh dan masih  banyak lagi. Semua ada lengkap tinggal pakai.

  3. Sample Funkot end Breakbeat sangat cukup untuk produksi music kamu  (dvd 3)
- Terdiri atas loops beat, snare, perkusi, rollin fill, dll tinggal pakai
- Vsti tambahan, bassline,fl 10 & 11, acid pro 7, Adobe 3, songeforge 9, ektra boy, syelnth 2, massive, fm8. dll
- Plus Vst untuk mixing dan mastering. Isotope 5, TTrack 3,Lengkap tinggal pakai.
- Tutorial funkot, di FL dan acid pro. Dari awal sampe habis. 

Ayo Order sekarang..!!
Buat music funkot atau Breakbeat mu jadi lebih berwarna. :D
Harga. 280.000,- blm ongkir
Fast respon. Call. 0852.6692.3322  / PIN BB. 51968236 (iwansteep)

*Paket ini adalah penggabungan PAKET VOICE dan PAKET REMIXER. Jadi buat sahabat remixer yang pernah order PAHER END VOICE tidak perlu lagi paket ini. Paket ini hanya untuk sahabat Remixer yang belum pernah order sekali pun. Dikarnakan kebanyakan dari sahabat remixer hanya inginkan sample,loops dan voice saja. sedangkan untuk nexus nya tidak terlalu diinginkan. Padahal nexus the bast vsti. tp sudahlah.. saya hanya memberikan paket yang terbaik untuk sahabat remixer yang ingin belajar Funkot atau pun breakbeat. Terima Kasih.. 


Silakan di order. 



22 komentar:

  1. bang iwan tanye sikit boleh ?

    kenape bang, saat kite bikin 1 project downbeat transisi 180 BPM ke 130 BPM, kn cam baru sikit je tu project, trus nak simpan tu project, telah tersimpan, esok hari nak load tu project, saat terload tu project sond ny berubah, seperti meninggi semua sample ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. itu lah kekurangan di FL mas. sampai sekarang saya jg belum nemu tips nya. cm klo kita udah atur di channel setting sample nya jadikan deafult dan time kita jadikan Autodetek. mudah2n ga smua samplenya berubah..

      Hapus
  2. assalammuallaikum bang saya ini dari kota kotamobagu,Sulawesi utara.bang misalnya bang kalu saya mau pesan bang nanti di kirim gimana Ya Bang.Lalu Uang ongkosnya dang Bang Dobayar Atau gak bang.terimakasih ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sms atau Call. 0852 6692 3322
      nanti saya cek untuk ongkirnya. jika sudah deal, tinggal tranfer dan dana masuk paket kita kirim. Tx..

      Hapus
  3. bang gimana saya mau beli paket super remixer nya bang saya mau belajar buat lagu pngen beli paket nya kmna saya bisa hubungi abang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa call. di 0852 6692 3322 atau PIN BB. 51968326

      Hapus
    2. Bang saya invite pin abang gk d terima sih

      Hapus
  4. okk bang makasi sudah di invt pin nya tlg terima nanti budie tlp abang nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 日本語に和訳をしたのですが出来なかったので、日本語で連絡させていただきます。
      こちらのDVDサンプルパックを欲しいのですが私、英語が話せない為電話での注文が出来ないので、メールでの注文をしたいのですがよろしいでしょうか?
      お返事をお待ちしてます。

      Hapus
    2. DJ AIR. Email. penataplangit@yahoo.co.id
      FB. Pattrick Iwansteep

      Hapus
  5. Bagaimana keadaanmu.
    Telepon, bukan karena saya ingin paket sampel DVD ini adalah, saya Jepang dan tidak berbicara Indonesia, jadi, di sini kami mengirimkan Anda. Maafkan saya untuk masa depan.

    BalasHapus
  6. Ini adalah DJ AIR-G kemarin telah saya menulis ini di situs. : Seperti yang saya katakan kemarin, Indonesia, sehingga Anda ingin membeli DVD contoh pack melalui email?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Add facebook. Email : iwansteep1@gmail.com FB : Pattrick Iwansteep. Inbox please.. fast respon..

      Hapus
  7. Balasan
    1. call/sms/ invit BBM mas.. kontak lewat sana ya biar cepat respon. makasih..

      Hapus
  8. paket nexus berapaan bang iwan??

    BalasHapus