Rabu, 18 Februari 2015

Download Presets Nexus XP Hollywood 2015 For Nexus 2.2.0 Team Air


Malam sahabat Remixer semuanya..
Kebetulan ada waktu luang, malam ini ane mau posting berita bagus buat kalian semua.. ^_^

Jika sahabat remixer pencinta nexus dan sempat berburu presets nexus, XP Hollywood pasti cuma mimpi bisa diload dari Nexus 2.2.0 kenapa ?, iyeeaa dikarnakan memang harus diload dari nexus diatas 2.2.0, cuma untuk malam ini, mimpi sahabat remixer akan jadi nyata. 

Noww!! Presets tambahan Nexus XP Hollywood sudah bisa dinikmati di nexus 2.2.0 walau cuma 15 biji. hahahha.. lumayan. dari pada tiap kali denger suaranya diyoutube cuma bikin ngiler doang :p . 

Oke tanpa basa basi langsung kenyot disini presetsnya : 
Link Sendspes ---> XP HOLLYWOOD 2015  <----- 
(lapor klo link mati yee ) 

Didalam berkas ada cara pakainya. cuma lebih afdol simak info dibawah ini. 

*setelah ektrak berkas anda mendapatkan 2 folder
- Nexus2_Expansion_Hollywood
- XP Hollywood 2015

* Untuk pelanggan ane yang udah order PAHER

Folder "Nexus2_Expansion_Hollywood" letakin di sini :
- C:\nexus 1\reFX Nexus v2.2 with skins and expansion Packs
(gabungin sama expansion Air elicenser Emulator setup)




* Folder "XP Hollywood 2015" Letakin disini :
- C:\nexus 1\reFX Nexus v2.2 with skins and expansion Packs\reFX Nexus VSTi RTAS v2.2\Nexus Content\Presets
(gabungin sama kumpulan preset fxp )
 


* Untuk teman2 yang mendapatkan nexus dari website luar 

Folder "Nexus2_Expansion_Hollywood" terserah mau letakin dimana,
yang penting di gabungin ke kumpulan Air elicenser Emulator setup. Jika tidak ada berarti Nexus anda bukan Hasil dari Crack TEAM AIR. dan jika tidak bs di load itu berarti diluar pengetahuan saya. ^_^
(moga2 aj bisa hehehe.. )

Folder "XP Hollywood 2015" diletakin di :
Master instal nexus --> Nexus Content --> Presets


Untuk semuanya. jika langkah2 diatas sudah dijalankan.
Lalu tinggal load dari FL, Cari ditampilannya. XP Hollywood 2015

Oke segitu dulu untuk malam ini.. Tunggu kejutan saya esok hari, kira2 mau share apa lagi yeakk...Ssttttttt!! jangan brisik.. xixixiix.. 


Wasalam..

Iwansteep

14 komentar:

  1. download Air elicenser Emulator setupnya dimana om?boleh minta link downloadnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. didalam berkas kan ada semua,,

      Hapus
  2. Balasan
    1. masih aktif kok.. baru saya cek..

      Hapus
  3. Bisa upload stock presetnya nggak gan??? punya saya ada yang error,makasih

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. https://www.sendspace.com/file/12a6f2

      Hapus
  5. suda ku extrax filenya om...
    tapi,,,
    aku benar benar,,belum mengerti..
    cara menggunakannya....

    mohon pencerahanya om...

    BalasHapus
  6. bang cara download plugin nexus gmna ya??

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Whare is the downloading link bro ?

      Hapus