Kamis, 05 Februari 2015

Cara Load Extraboy Di Adobe Auditions 3


Selamat malam sahabat remixer semuanya..
Malam ini ane mau re-info buat teman2 pengguna Extraboy di win 7 yang tidak bs langsung di load di FL. 
Nah sebenarnya neh info udah lama ane share, tp teman2 masih banyak yang tanya aj. ya udah sekalian ane bikin ulang videonya "Bagaimana cara load Extraboy di AU 3, apabila tidak bs di load di FL" 

Gini, video ini ane buat di WIN XP. jadi harap perhatikan point nya. 
1. Biasanya klo kita Load Extraboy di FL atau AU 3 untuk pengguna WIN 7 akan ada bacaan, can Not blaa blaa blaa.. Jadi nanti ketika anda liat video ini. bacaan itu tidak ada karna saya buatnya di Win XP yang lancar jaya untuk extraboy itu sendiri. jadi jgan ga nyambung yakk

2. Video ini jg buat pengguna XP jika ingin load extraboy bisa jadi bahan reverensi bagaimana cara setting Vstinya agar bs ke detek di AU 3 itu sendiri.

3. Video ini di buat tidak bersuara, bukan karna sengaja. Tapi Soundcard saya belum disetting ketika dibuatnya video ini, jadi untuk suaranya Extraboy bekerja dengan baik. 
(males bikin ulang video jadi pake yang apa adanya aj :p ) 

4. Saya ganteng dan anda harus tau info ini.. xixixiix.. ( abaikan yang terakhir :p ) 

Oke langsung kenyot aj video nya pada link dibawah ini, lagi males upload ke yousof takut dilarang sama penyedia konten. :3 
-----> Video  <------


Download Extraboy nya disini : --->  Extraboy + Video <--



Oke itu saja untuk malam ini yakk

Link sudah diperbaiki. Update tanggal 05 Desember 2015
(klo mati lapor lagi yakk, biar diperbaiki kembali. Tx )

 


Semoga bermanfaat..

16 komentar:

  1. Bagi extraboy nya dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. cari postingan dibawah,. cara menghilangkan musik pada sebuah lagu..

      Hapus
  2. file nya udh di delete :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Link udah diperbaiki. liat postingan diatas ^_^

      Hapus
  3. Bagi adobe auditionnya dong bang iwansteep

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah klo AU di google banyak mas. coba aj cari sendiri aj yak. :D

      Hapus
  4. Mas Iwan Link Download Vst Ektra Boy Ngadat. Mohon Diperbaiki. Trimks

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap segera diperbaiki. terima kasih info nya..

      Hapus
  5. Gan serial number extra boy nya berapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. extraboy ga usah di serial udah otomatis crak pas instal.
      jika masa habis. masukin serial number dan email sambarang. lalu tutup dan buka lagi app nya..

      Hapus
  6. link rusak lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aman kok gan linknya. udah saya cek..

      Hapus