Senin, 08 Desember 2014

Download Settingan Bassline FL 2015 Untuk Funkot & Downbeat



Selamat Siang Sahabat Remixer semuanya. Sehat kan ^_^ ?

Oke sampai hari ini masih banyak tanya bijimana dan pake apa untuk membuat bassline yang lebih bulat. 
Sebenarnya kemarin ane udah ane posting dibawah. cuma ada yang koment ternyata link nya udah mati. Nah dikesempatan siang hari ini, ane coba perbaiki link sekaligus ganti sama bassline yang baru. soalnya settingan kemarin udah hilang entah kemana. hhehehe..

Oke buat Sahabat Remixer yang masih membutuhkan sample dan settingan Mixer nya di FL. silakan download link dibawah ini :
Link sendspes -------> Bassline 2015  <---  

Link 4shared ---> Bassline setting 2014   <----       

Cukup dulu yak untuk hari ini. Besok klo ada yang ajib2 lagi saya share kembali. ^_^

Untuk melihat postingan sebelumnya. klik disini --> Seting kemarin   <----
   

Semoga bermanfaat

8 komentar:

  1. sangat membantu, terima kasih bang iwan... :)

    BalasHapus
  2. Sama2 gan, mudahan postingan diatas bermanfaat ^_^

    BalasHapus
  3. ada tutorial mixing dan masteringnya gak bang? kalo ada bagi y bang.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. blum ada waktu gan .. ^_^Tx udah mampir

      Hapus
  4. bang...?
    gimana cara download nexsus agar bisa ke pake di FL studio 11../?

    BalasHapus
  5. Fl studio saya kok gg ada fitur" ubtuk but funkot ya ?, klo msalkan sya mau beli bisa contact kemana ? Tolong di bantu saya masih pemula, thanks

    BalasHapus
  6. boleh minta sample beat buat downbeat nya aja ga bang ???

    BalasHapus
  7. Bang gmna sih bkin efek . Seperti" fiil shreat "dll nya . Tlg bntu bang

    BalasHapus