Senin, 21 April 2014

Tutorial Funkot Downbeat Transisi 180 ke 130 Di Fruity Loops



Hallo2 Sahabat Remixer semuanya... Sehat kan..? Syukurlah klo gitu.. ^_^

Nah! Hari ini kebetulan ada waktu kosong, ane sempatin bikin tutorial untuk update neh blog. Kale ini tutorialnya lumayan berbobot. Wihh!! Apa tuuchh :3. Ya.. sebenarnya udah lama neh tutor mau ane bikin dikarnakan banyak sekali sahabat2 Remixer yang bertanya "Bagaimana Klo mau bikin Downbeat cuma Transisi tempo nya bisa detek 130 pas!! ga kurang ga lebih, karna klo kita maen Automatic Klip, trus turunin manual grafiknya kadang susah bener untuk "ngepasin" tempo 130 nya bang. tulung bang.. tulung.. :'( .. hehehe... Santi.. 

Oke sebelum sahabat langsung ke Video nya.. ane kasih dulu materi2 yang ada didalam videonya biar tambah penasaran.. 

1. Downbeat Transisi tempo 180 to 130 deteck passs!!! 

2. Meracik Beat "Downbeat sendiri". yang ini entah berapa banyak yang tanya ke ane.. ane gabungin aj jadi satu video nya biar Mantafff :3 

3. Tips Mempertebal suara hasil render "Mixdown" di FL Ala "Iwansteep" 
*Woww!!! :O :O :O :O :O . Senjata yang dibutuhkan Izotope Ozone 5

Oya.. klo bikin downbeat di FL, setelah close projek biasanya track akan berubah sendiri Pitchnya. sampai saat ini saya belum tau gmn cara ngakalinnya biar itu picth pada track loops ga berubah. Artinya, Anda harus setting dulu semuanya ke prodefult semua sample2nya yang berubah agar menjadi normal kembali. caranya "Klik kanan pada time, Pilih Autodeteck. Itu saja.  Klo teman2 ada yang tau bagi2 ane yakk tips nya :3

Oke Itu saja prends.. Silakan disimak video nya dibawah ini.. 




Untuk yang mau download videonya silakan ke link dibawah ini :
Tutorial Funkot Downbeat

*Seperti biasa, Tutorial ini dibuat bukan untuk sok sok'an. ini lebih ke pertanyaan teman2 yang ingin belajar. Mohon bagi anda yang kurang suka jangan menghina. Silakan kasih saran biar saya lebih giat belajar lagi.. hehehe.. Tx..

SEMOGA BERMANFAAT



IWANSTEEP OFFICIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar