Jumat, 04 April 2014

Download Settingan Bassline, Moog end Master FL 2014 For Funkot

Selamat pagi sahabat Remixer semuanya..


Di siang yang cerah ini, ane mau share sedikit "Resep Rahasia" buat racikan funkot. Ada banyak sekali teman2 Remixer yang bertanya tentang pengaturan Master, Bassline, Moog dan piano dimixer chanelnya FL agar suara soundnya lebih jernih dan enak didengar.. Oke tanpa basa basi lagi bagi teman2 pemula dan para pelangan setia ane. Silakan download Pengaturan mixer dan sample Bassline, moog dll dibawah ini.

Upss!! ada yang lupa.. sebelumnya ane mau jelaskan sedikit neh.. karna beberapa teman2 pemula masih binun cara pengambilan note buat piano antara "MAJOR dan MINOR". Terkadang mereka maen hajar aj antara major dan minor sehingga menghasilkan bunyi not yang fals. oke ini adalah gambaran tentang note piano MAJOR dan MINOR. Liat gambar di bawah ini : 

*Jika dilihat dari gambar diatas. sepertinya sedikit sekali perbedaannya.. tapi.. suara yang dihasilkan sangat jauh berbeda.. jika anda mempunyai basic bermain gitar atau pun piano tentu mengerti apa yang saya maksudkan.. antara major dan minor itu benar2 jauh berbeda. Ya. major dan minor cuma beda satu not saja. 

Jadi besok2 jika ingin menggunakan piano pengiring.. lebih diteliti lagi antara major dan minornya. klo terdengar fals. coba turun atau naikan satu not untuk mendapatkan suara not yang selaras tidak Fals.

Oke sebagaimana yang saya janjikan tadi. disini teman2 remixer akan mendapatkan secara gratis pengaturan mixer di FL. Ingat! Ini adalah pengaturan mixer yang sering saya gunakan.. jadi silakan di ikuti klo memang sesuai dengan selera anda, dan jika tidak sesuai jangan mencela karna konsep blog ini hanya untuk berbagi saja. Ada baiknya bagi anda yang tidak berkenan berikanlah saya dan teman2 remixer disini pencerahan untuk mendapatkan settingan yang lebih baik. Dengan begitu anda akan sangat dihargai bagi saya dan teman2 Remixer lainnya yang sama2 ingin belajar. ^_^ Cwieewww!! 

Oke, sebelum buka projek Flpnya ikutin petunjuk ane biar data pass ga yang kurang.. ini buat pelangan ane yang pasti ada softwarenya.
1. Install Nexus dan semua present yang ada,

2. Install Izotope Ozone 5. 
Di Dvd More Vsti ada berkas "Izotope Ozone 5 Full". Extrak file pertama akan mengasilkan Rar lagi. Extrak lagi, lalu anda akan menemukan Folder Installer "exe" nya. Tinggal install saja. setelah selesai buka dulu FL nya. Buka Mixer di FL lalu Load more ---> fast Scan --> centang "Izotope 5. lalu close

3. Download setingan Mixer masternya disini : --> Settingan terbaru

4. Agar samplenya mudah dicari, sebelum extrak buat dulu satu folder baru. Lalu extrak 2 kali untuk mendapatkan Flp nya. 

5. Boleh di doble klik, boleh jg di load dari FL nya. 

6. Seperti yang saya bilang diatas.. silakan diikuti pengaturannya setiap kali anda membuat projeck baru. Jika memang sesuai dengan selera anda. 

*Linknya ada disini :---> Settingan terbaru
* Password : iwansteep

Oke. itu saja untuk hari ini. Semoga bermanfaat dan tetap semangat dalam berkarya.. ^_^ 

*Klik disini untuk Postingan terbarunya : ---> Settingan 2015
Hormat saya.



IWANSTEEP OFFICIAL

12 komentar:

  1. gan filenya ga bisa di buka/ di extrak

    BalasHapus
  2. yang lain bs gan. ane tadi coba download bs kok.. -_-
    unduh lagi aj.. trus etrak 2x sampe muncul File Flp sama sample2nya..
    *usaha dulu gan.. okee

    BalasHapus
  3. Mantap Bang :D :*

    Ijin Sedot Yah :D

    BalasHapus
  4. lebih cepat lebih baik ^_^

    BalasHapus
  5. bang bsa tlong di upload lagi gak? linknya error... :(

    BalasHapus
  6. udah gak atip ini blognya silahkan download file di tempat lain

    BalasHapus
  7. segera saya perbaiki ya bro..

    BalasHapus
  8. Link sudah saya perbaiki yak prend.. silakan klik postingan terbaru jika linknya mati.

    BalasHapus
  9. link nya gak berfungsi bang kaya mana saya mau download

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik postingan yang 2015. link masih sehat jurangan.. ^_^

      Hapus