Senin, 10 Februari 2014

TUTORIAL FUNKOT - TIPS SEDERHANA CARA MELATIH MEMBUAT MELODY

Selamat Sore sahabat Remixer,
Nah dikesempatan sore hari ini, kebetulan ada waktu luang ane coba2 membuat satu tutorial untuk sahabat Remixer semuanya, Yang kemarin ada beberapa teman tanya. "Bagaimana cara membuat melody, atau Kendala saya sekarang ada di melody bang". Oke mudah2n Tutorial ini bermanfaat..

Isi konten :
- Pengenalan Jalur Tangga NADA, DO RE MI FA SOL LA SI DO
- Panjang pendek note Piano Roll
Silakan simak Videonya melalui Channel Youtube dibawah ini :



Bagi yang ingin langsung unduh Videonya silakan klik disini : Video Tutorial

Oke semoga bermanfaat, seperti biasa video ini dibuat bukan untuk sok2an.. tp lebih ke pertanyaan teman2, serta hanya ingin berbagi pengalaman, tidak ada unsur sombong2an.. karna saya sadar.. saya bukan siapa siapa. ^_^

Hormat saya



IWANSTEEP OFFICIAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar