Sabtu, 26 Oktober 2013

Tutorial Remixer - Cara Menentukan Basic Acord pada sebuah lagu





Selamat malam sahabt remixer semuanya.

Malam ini sedikit ada waktu luang, ane sempatin update blog. Materi pada malam hari ini adalah cara tentukan basic acord atau kunci pada sebuah lagu. 

Simplenya seh gini.. pan kita mau ngemix neh. trus kadang binun ini lagu dari acord mane seh.. kok melody dari A trus pas lirik masuk dari D dan pas Reff dari C, binun kan. ? ga jg.. Ya intinya simple sj.. sama seperti kita bermain gitar, setelah kita tau lirik pertama dari lagu tersebut itulah acord basicnya. mudah kan.. "Masih binun :'( " . ya udin.. ini ada oleh2 dari ane.. tadi siang ada waktu luang ane sempatkan buatin tutorialnya. semoga bisa membantu teman2 yang baru mau belajar cara ngemix sebuah lagu.
langsung saja.. kenyot disini video nya : Video Tutorial 

Lagi males ane upload ke Yusuf.. lagi pula mending di save aj di Pc kan lebih enak nontonnya :3

Ya udin, akhir kata.. semoga bermanfaat yaa.. 


Iwansteep Official

3 komentar:

  1. uda enggak bisa di donwload lagi videonya om -_-

    BalasHapus
  2. uda enggak bisa di donwload lagi videonya om -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya gan udah mati.. maaf ya.. nanti dalam waktu dekat saya upload lagi. terima kasih info nya..

      Hapus