Senin, 17 Juni 2013

Tutorial Beatmapper ubah tempo 190 ke 130 (Downbeat)



Selamat sore sahabat remixer semuanya,
Kale ini saya coba buatin tutorial sambungan Beatmapper yang kemarin yak. Yang ini kemarin ada yang tanya, klo detek temponya diatas 190 bijimana bang, sedangkan kita mau bikin Downbeat kan 130, jadi kali dipaksakan turun ga enak  banget jadinya..

Nah!! untuk menjawab pertanyaan diatas silakan simak tutorial video dibawah ini.



Semoga bermanfaat. jika teman2 yang lainnya ada tips yang lebih sangar lagi. silakan di bagi ke ane biar teman2 disini sama2 belajar.

Oko segitu saja untuk sore hari ini..

Semoga bermanfaat..



Hormat saya..



Iwansteep Official. ( :3 )

5 komentar:

  1. Mantap ..
    Dari kemarin nih gw mau cari tau .. akhirnya baru sekarang .. Big Thank's kk Iwan ^^

    BalasHapus
  2. bang iwan ane mw tanya kadang pas ane pake loop sample bpm nya g'sama dengan master remixnya,apakah loop smplenya juga harus di samakan bpm(loop) dengan projectnya?
    Cara samakan tempo loop apakah sm dngn beat mapper?
    thanks,pencerahan bang iwan ane tunggu..

    BalasHapus
  3. Klo untuk loops mah ga perlu di Beatmap lagi.
    tinggal doble klik di samplel loopsnya. trus di channel setting. itu tombol Time di klik kanan Autodeteck. trus yang bacaan sample diganti Prodeafault. selesai dah... ^_^

    BalasHapus
  4. thanks bang iwan buat pencerahannya..

    BalasHapus