Kamis, 20 Juni 2013

Paket Hemat Remixer










Haloo sahabat Remixer semuanya..

Nah! Bagi sahabat Remixer yang pengen belajar funkot atau Genre2 yang lain silakan dipesan "Paket Hemat Remixer". Ape aje isinya.. Cekidot..!!



- Nexus 2.2.0 VST 13 giga full 4 DVD
- Acid Pro 7 full
- Adobe Audition 3 Full
- Antares.Autotune.VST.RTAS.TDM.v5.08
- Bassline VSTi
- Bee Basline full
- Celemony Melodyne DNA Full
- Drum sample kick, snare, Hat
- Extra Boy pro (acapella)
- Fruity Loops 10.xxx End 11 Full
- Izotope Ozone 5 Full (Vsti Mastering)
- Massive update full (Dubstep Vsti )
-  Alpha-Ray4free Setup
- Electro & Dutch House Presets(3xOsc)
- Edirol_HQ_Orchestral_VSTi_v1.03
- Native.Instruments.Battery.3.STANDALONE.VSTi
- Sylenth_Nima_Skin+Lennar.Digital.Sylenth1.VSTi
- V -stasiun
- FM 8 VSTI
- Adventus 1.5 VSTi [Iwansteep Officail]
- Phuturetone-PhuturaVSTi
- LUXONIX.Purity.VSTi.v1.2.1-AiR
- SynOrch2.31
- ReFX_Vanguard
- [ZE-TECH]_Sugar.Bytes_WOW2_v2.0.2
- Zebra 252 Winstaller
-  ReFX_Vanguard
- T - Rack 3 Deluxe (Vsti Mixing end Mastering)
- Tutorial Fruity Loops Fankot end Acid Pro for Funkot
- Vanguance Loops sample 
-  VirtualDJv7.0PRO
- Tutorial Studio one for Funkot
- Wavelab 5 full serial (Vsti Mastering)
- Bass One Shot Samples 
- Sample fankoters end Voice Gratiss!! (dikasih cuma2  
  Tidak dijual terpisah)
- Electro & Dutch House Presets(3xOsc)
- Vocals & Voices Vol 3 end 4
- Sample More 1.4 Giga
- Virtual DJv7.0 PRO With Crack
- Sony Sound Forge 8.0
1 DVD

Ada pertanyaan:
- Apakah dengan saya pesan paket itu udah bisa bikin funkot ?
Jawabannya : Tidak!!!. wew.. :3 Iye lah. dipesan klo ga dibikin juga ga akan jadi, bener ga ? :v :v :v


- Klo ane mau ambil sample funkot aje, boleh ga gan..??
Jawabannya : Tidak bisa..!!! Saya tidak menjual sample funkot! sama seperti anda membeli Es campur pake plastik. itu Pipet ane kasih cuma2. jadi klo ente mau beli pipetnya saja sebaiknya ente beli sama penjual yang lain. Ngerti yee ?


- Agannya galakk yeaaa...??
Jawabannya : Tidak juga.. klo anda sopan saya sangat segan.. xixixi...


- Gan, sms saya kok ga dibales.. songgong banget yeeaa ?
Jawabannya : Tidak juga. saya selalu bales sms yang anda kirim, kecuali ada bertanya diluar topik pembicaraannya remixer atau anda cuma iseng2 tanya ini dan itu, membuat saya pecah "Kontrasepsi" :3


- Gan, apakah penting saya kirim alamat lengkap saya ke agan ?
Jawabannya : Iya sangat penting. untuk mengetahui berapa jumlah ongkir yang pas, tidak lebih dan tidak kurang agar sama2 tidak ada yang dirugikan. 

Lagi pula ane mana sempat mampir kerumah agan walau dikasih alamat lengkap. beuhhh!!! *Emo muter2 biji. Itu jg untuk mempercepat proses pengiriman nantinya agar paket yang saya kirim tidak nyasar. 
Alamat yang jelas itu ada Nama jalan, Nomor Rumah, RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Kota, Propinsi dan Kode Pos.

- Gan, Nexus itu apa yeaa...??
Buka hape liat sms itu ane langsung Brb Pingsan..!! :3 :3 :3 

(sebaiknya sebelum sms, agan tau dulu apa yang mau agan pesan, biar ga buang2 waktu dan pulsa, oke yeaa..)







JIKA SMS ANDA TIDAK SAYA BALAS, ADA BAIKNYA TELPON BIAR JELAS...


Ya udin, yang berminat silakan kontak ane di :

0852 6692 3322 : Iwansteep

PIN BB : 51968326

Untuk harga "Paket Hemat Remixer" Isi 5 DVD RP. 180.000 belum Ongkir 

Yang masih kurang yakin, 

Silakan cek di tautan Bukti kirim klik disini Bukti kirim  .

Untuk Paket Voice 4.3 giga 1 DVD silakan klik dimarih : Paket Voice

Untuk Paket Voice Edisi Funkot end Break beat klik disini : Super pack Vol. 2


Masih kurang percaya jg ya udin, kita ga jodoh transaksinya. :3



Terima kasih


Iwansteep Official

18 komentar:

  1. Gan Midi Controller download dmna ya bisa kasih tau ga...

    BalasHapus
  2. nexust saya dah punya. saya boleh req?
    Vengeance Producer Suite full bundle < brp ? thank's sebelumnya.

    BalasHapus
  3. @Rizki ; Midi Controler itu alat.. bukan software.. jadi harus beli..

    @Anonm ? Vengeance itu saya ada sample full konten jadi bukan software..

    BalasHapus
  4. Cara install Nexus gmna yach,pliss ajarin.
    Gk bisa install.

    BalasHapus
  5. Klo didalam paket yang saya jual ada tutorial cara installnya.
    nah klo ditanya bagaimana cara instal nexus. ribet jelasin disiini mas. coba cari di youtube yakk.. banyak kok.. ^_^

    BalasHapus
  6. cara pesannnya kalau di bali bgaimana bang ??? mau pesan !!
    inbox fb

    BalasHapus
  7. Alic : sms ke nomor ane.. 0852 6692 3322 nanti dicek Ongkirnya. setelah Deal! ane kirim Nomor Rek, Tinggal Tranver. Dana masuk paket Kirim.

    VDJ Echo : Inbox FB ane gan. Pattrick Iwansteep

    BalasHapus
  8. bang gw mau pesen cumn gw kaga pegang Hp lewat email bisa Kga bang !?

    BalasHapus
  9. Email jarang buka om..
    lwat FB aj. di Pattrick Iwansteep
    atau bisa lwat BBM, PIN BB : 51968326
    thanks.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang iwan , semuanya gak ada virus kan bang , kemarin ane beli sama orang juga Nexus eh saat di install Masuk Virus PC ane untuk Cepat basmi virusnya :D

      Hapus
    2. Selama ini tidak ada yang komplent soal itu mas. jadi saya rasa aman terkendali. ^_^

      Hapus
  10. kalo wilayah sulsel ongkirnya brp ? saya mau pesan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sms kenmor 0852 6692 3322 ya mas. biar cepat respon nya.
      sulsel gede. kita harus tau, kelurahan, kecamatan, kabupatennya. ^_^

      Hapus
  11. bang 5 dvd itu udah ada sample funkot nya sama sample bereakbeat ?

    BalasHapus
  12. bang saya mau beli kaset dj tapi ada aplikasi dj serta dan lain lain.. tapi belum punya alat dj nya

    BalasHapus