Jumat, 24 Mei 2013

Tutorial Cara Beatmapper di Fruity Loops 11 New Editions


Selamat sore sahabat remixer semuanya..
Kale ini mengisi waktu luang ane coba bikin tutorial lagi neh, cara Beatmaper di fruity loops 11.

Sebenarnya kemarin ane udah pernah bikin tapi kata teman2n semuanya videonya terlalu cepat hingga sulit dimengerti.. ya udin kale ini ane coba bikin yang lebih santai.. plus ane sertakan sama suara ane. Juga beberapa masalah yang katanya gmn cara beatmaper klo acapellanya loncat2.. nah semoga neh video bisa menjadi gambaran sahabat semuanya.




Materi didalam konten :
- Cara Beatmapper
- Cut Acapella yang susah detek tempo
- Cara Masukin Acord bass Mogg
- Cara Masukin Basline

Nah semoga bemanfaat..

*Kritik dan saran sangat saya hargai jadi jangan ragu yea... ^_^


Iwansteep Official 

4 komentar:

  1. minta sofware utk pengedit Video donk gan ,, !!
    yg ada teks warna , dan icon" lain nya

    BalasHapus
  2. hadeww. tp ga ape2 lah..
    coba pake cam studio mas e.
    semoga membantu

    BalasHapus
  3. Bagi Sample Dutch vol.1 Dong .. :)

    BalasHapus
  4. xixixiix...
    Sample dikasih orang juga. jadi ga bs sebar.. :'(

    BalasHapus