Minggu, 26 Mei 2013

Tutorial Acid Pro Indonesia Basic Funkoter Part 1


Ini tutorial bukan untuk sok2an..
saya membuat totor ini hanya ingin berbagi pengalaman, ga ada maksud lain.
Jujur saya juga masih belum begitu paham dengan acid pro. jadi jika totor ini ga ada isinya alias sampah tolong jangan dicaci maki. tp berikanlah saya sebuah pencerahan agar kedepan jauh lebih baik lagi. terima kasih..




Yang mau unduh Lewat Link silakan klik dimarih :
Tutor Aicd Part 1
Tutor Acid Part 2

Materi :
- Pengenalan Vitur end menu2 Acid.
- Basic To acid Pro.
- End Bla bla bla..

Next Tutorial ini akan saya lanjutkan ke Part berikutnya sampai benar2 menjadi tutorial yang layak untuk jadi bahan pencerahan bagi sahabat remixer yang mulai ingin mengenal Software Acid Pro khususnya dijalur FUNKOT.

NB : Tidak ada maksud untuk merendahkan software lain dalam hal ini FL. karna saya juga Fruity looper sejati. dan saya masih menggunakan FL sabagai software untuk membuat funkot. jadi tolong bagi anda yang bukan Funkoters jangan salah paham. baca judulnya. Khusus buat Funkoters. okre my prends.



*Semoga berkenan dan bermanfaat..

Hormat saya.

Iwansteep Official "jiahhh!! udah kayak bikin surat lamaran" xixixiix

5 komentar:

  1. wkwkwk bisa aja nih iwan,, nice tutorial. ditunggu part ke dua nya

    BalasHapus
  2. setiap ada tutorial baru gw pasti gk ketinggalan, tapi yg satu ini Lucu bgt mas iwan nya, gw sampe ngakak sendiri ketika mas iwan bilang, "ini gunanya untuk Menghapus luka" ..kkkkkkkkk, setia selalu menunggu Tutorial Part II ...sukses buat mas iwansteep (y)

    BalasHapus
  3. xixixiix...
    Oke next ya.. ditunggu sambungannya neh lagi rempong banget kerjaan banyak jadi rada ga sempat, xoxooxox..
    makasih atas apresiasi sahabat semuanya ^_^

    BalasHapus
  4. mas iwan tambahin dong tutorialnya acid atw fls apa ajadeh.........

    BalasHapus
  5. siyap mas.. Btew. Part 2 udah di liat kan.. cek saja di youtube saya yakk..

    BalasHapus