Selasa, 30 April 2013

Tutorial cara Take Vocal Di Fruity Loops 11


Selamat siang sahabat Remixer semuanya..
Melanjutkan tutorial yang kemarin "cara take guitar di FL" kale ini ane mau melanjutkan untuk take vocal di Fl. Dengan ini juga ane mau revisi tutorial yang kemarin ya. Buat sahabat remixer yang pengen bikin opening suara sendiri cara yang ada divideo ini bs diikuti.

Sebenarnya tutor yang kemarin ga ada yang salah, cuma penambahan Edison saja yang rada beda. bisa juga pake edison tapi lebih greget lagi jika hasil tracknya nanti bisa langsung masuk ke channel Playlist. nah penasaran bijimana caranya silakan disimak Video berikut ini.

*Nb. Tutorial ini spesial buat sahabat remixer semua, dimana ane bela2in munculin muke gile ane pada video berikut ini, jadi ane harap tahan mual diperut anda jika ingin muntah.. xixixix..
harap yang dilihat itu tutorialnya jangan muke gile ane ye.. kakkaka..
silakan disimak videonya dibawah ini :



Semoga bermanfaat..
*Ambil kelebihannya komentari kekurangannya.. 

Iwansteep Official

1 komentar:

  1. gak macam-macam ya efeknya?
    sama, saya juga gak tau kalau versi canggihnya.
    saya biasa malah cuma pake reverb aja.
    good tutorial dah..

    BalasHapus