Rabu, 27 Februari 2013

Tutorial FUNKOT "6 menit bisa bikin funkot"




Selamat malam sahabat remixer semua.. 

Malam ini ane iseng2 record video pas lagi ngeracik Funkot. Ya, intinya cuma mau berbagi.. Be Ha The Scene lah ibaratnya.. xixiix.. 

Didalam tutorial ini masih tetep sama garis besarnya. 
Cuma yang ini lebih spesifik buat sahabat remixer klo pas lagi nemuin "Acapella" yang sudah jadi, (biasanya lagu2 luar gitu ya). Nah.. pada binun kan bijimana cara bikin beatmapernya. Jadi kebetulan ane mau ngemix lagunya Dalinda.. coba dah disimak Tutorial berikut ini, mudah-mudah bermanfaat.. 


Dan parahnya, ternyata video ane diblok sama youtube dengan alasan menggunakan konten milik pihak ke 3. Tapi biarin saja friends, ane ga akan diem sampe disitu saja.. klo memang youtube tidak berkenan.. ane masukin ke link 4shared.
yang masih penasaran isi videonya seperti apa.. klik dimarih :

Tutorial Funkot


Semoga berkenan... 
"Ambil kelebihannya, komentari kekurangannya. Jika tidak ada kelebihannya ya sudah ane juga ga ada kembaliannya.. " xixiixix


Iwansteep Official





Tidak ada komentar:

Posting Komentar