Senin, 25 Februari 2013

Present Nexus 2.2.0 "XP Hardstyle" Free


Selamat malam sahabat remixer semua..

Malam ini ane mau share present nexus lagi neh, kebetulan kemarin ada yang request minta carikan XP Hardstyle. Nah bagi yang penasaran isi kontennya apa saja silakan klik dimarih :
---->  Hard crott  <--------

Ikutin link diatas lalu cari bawaan :
"Download Refx Nexus Bla.. bla.. bla.." tinggal klik.. 
File memang agak besar, sekitar 289Mb. Karna dia berbentuk File NXP. 
Cara pakainya :
  1. Copas ke present konten nexus master anda. misalnya anda meletakan nexus master di program D maka linknya seperti ini
    D:\New Nexus\Nexus Content\Presets 
  2. Namun karna ane meletakan master nexus beserta ekspansionnya di program C, jadi seperti ini C:\nexus 1\reFX Nexus v2.2 with skins and expansion Packs\reFX Nexus VSTi RTAS v2.2\Nexus Content\Presets   (NB. Ingat setiap orang beda2 cara meletakan masternya. jadi jangan samakan dengan punya ane. Sebagian besar pelanggan ane meletakannya di D, jadi silakan copas ke present konten nexusnya.)
  3. Setelah dicopas, Buka DAW anda.. Lalu load Present nexusnya. 
  4. klik Sys ---> Import Data ---> Load nexus Hardstyle.NXP nya. Silakan lihat gambar dibawah ini : 

Oke cukup sekian untuk malam ini, Semoga bermanfaat.. 

Iwansteep Official 



3 komentar:

  1. thanks bg,,,akhir na ketemu yg di cari rupana di sini tengkiu bg,,hehe.sukses selalu,,

    BalasHapus
  2. link download nexus ny dmna ya bg? ane udh koar2 smua google/mozila,,kgk nemu2 tuh NEXUS -_-

    BalasHapus