Jumat, 22 Februari 2013

Present Nexus 2.2.0 Update February 2013


Selamat siang sahabat remixer semua..
Sehat kan.. Alhamdulilah klo gitu..

Oke sahabat remixer semua, kale ini ane mau share present tambahan nexus Update bulan February 2013. Bagi sahabat remixer yang pernah order nexus sama ane, neh sudah ane sortir. jadi tinggal pake saja. 

Ini present yang terbaru yang bisa ane temukan digoogle. Jadi berbeda dari sebelum-sebelumnya. Isinya lumayan mantaff!! klo rajin buka2 presentnya maka ente akan dapetin sound buat lead dutch. penasaran..
oke langsung saja klik dimarih ye.. : Criiitttzzz

Jika link diatas gagal silakan di genjot dimarih : BROOTTZZZ..!!

Pass RAR : iwansteep

Neh dia penampakan presentnya.. 


- AustinWhite Nexus Expansion
- DRZA XP Vol.3
- JJ - XP Vol. 1
- LV XP Vol. 1
- LV XP Vol. 4
- Royale Beatz Trap 1
- TrakBombaz Sp Expansion
- XP RoyaleBeatz Vol 2
- DRZA XP Vol.1
- F&H - XP
- Loyaltee Presents Detroit
- LV XP Vol.2
- Pyroman XP
- RoyaleBeatz Free Xp
- We3ch XP. Vol. 1
- YoungHitmakersXP
- DRZA XP Vol.2
- HexLoops Nexus2 TRAP Expansion
- LV XP Victory
- LV XP Vol.3
- Red Boy XP
- TBangaz XP
- Xp - Zappab3atz Vol-1

Copas Semua Berkas diatas ke konten nexus -- > present.. atau. tempat anda meletakan master nexus instalasi.
karna saya meletakannya di C. jadi begini link nya.
C:\nexus 1\reFX Nexus v2.2 with skins and expansion Packs\reFX Nexus VSTi RTAS v2.2\Nexus Content\Presets


Oke cukup untuk siang ini, semoga bermanfaat.. 









Iwansteep Official

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar