Selasa, 05 Februari 2013

Download Voice Funkot Gratisss


Kabar gembira buat sahabat remixer yang merasa "Haus" akan voice. :v
Kini dengan bangga ane mempersembahkan Voice ALL Genre yang ane kasih nama : "IWANSTEEP OFFICIAL SUPER PACK Volume 1".

Wihh!! Serem namanya ya prends.. xixixix.. Tenang sob, kale ini ente ga usah repot2 lagi unduh voice yang belum tentu cocok buat genre funkot atau pun yang lainnya. Karna sudah ane siapin semuanya buat ente-ente pada. "Sumpehhh lohh wan!!". Iya dunk sob.. Ga tanggung-tanggung ane ngumpulinnya hampir satu bulan ini. Total file 4.3 gigal lebih!! Dijamin ente pada binun mau pake yang mana, akhirnya sama kayak ane malah banyakan mikir karyanya ga jadi2.. xixiixx... ane harap ga gitu ye prends. cukup ane saja yang ngalamin kegalau'an karna kebanyakan voice. kakakakka...

Nah ada pepatah lama mengatakan, "Jangan Membeli Kucing Dalam Celana", karna dijamin Isi celana anda pasti akan kena cakarnya. kwkwkwkkw... Intinya begini sob.. Ente liat dulu video penampakan berikut. Jika menurut ente puas silakan order, namun jika menurut ente biasa saja. Ya tidak berdosa. Ane disini cuma bagian menyediakan bahan2 buat teman2 Remixer, kalo butuh silakan beli, ga butuh ya sekedar info saja sapa tau ente punya teman dan teman ente punya teman lagi berminat. haahhaha.. panjang neh ceritanya prens..
Nah silakan simak Video dibawah ini :



Bijimana, masih penasaran..? Oke ga masalah.. ane tau ente pada kalo ga nyobain langsung ga bakal puas.. tenang sob.. ane ngarti.. ane faham, :v . Disini ane bukan Jual obat kuat kok. Jadi ente pada bisa cobain dirumah. Ini ada sedikit oleh2 dari ane.. Silakan unduh beberapa Contoh Voice gratis buat teman2 remixer semua. Klik dimarih ye.. : 
Croootttzzzzz!!!
Pass : iwansteep

Ane sengaja masukin ke 4shared karna takut diblock dimediafire kalo Link ane dicopas ditempat lain. Soalnya repot jg kalo mau upload lagi. Datanya lumayan juga buat jaringan lemot seperti ane. :3

"Jadi berapa ane harus bayar untuk pengorbanan ente wan!!, jangan banyak bacot lu.. gw sudah ga sabar pengen nyobain barang lu..!!!" :p kakakkakka... Sabar sob, Orang sabar pantatnya lebar.. xiixix.. 

Untuk paket Voice 4.3 giga dengan Harga Super murah meriah yaitu : Rp. 230.000,- (Dua Ratus Tiga PULUH RIBU RUPIAH). Belum ongkir ye.. Yang berminat dan serius beli silakan kontak ane. Dapet 2 Dvd Voice pack Vol. 1 dan Vol. 2

Cara Ordernya bijimana wan...??
Gampang kok gan.. seperti biasa.. 
SMS atau Telpon ane untuk konvirmasi Pemesanan. 
Ke Nomor Hape  : 0852 6692 3322 

Setelah ane cek untuk Ongkir dan anda Deal [setuju] dengan harga dan ongkirnya, ane kirim Nomor Rekening BANK BRI ane ke ente. 

Setelah agan Tranver dan dana sudah ane terima. Langsung deh paket Voice yang "unyu-unyu" ini ane kirim ke alamat agan yang sudah dikirim sewaktu konvirmasi tranfer. Gampang kan gan...?? 

Masih kurang puas juga.. ane saranin ente tidur saja.. soalnya ane sudah capek neh jelasinnya.. xixiix.. 

Ya sudah segini dulu ye prends. ane tunggu Hape ane berdering dari ente.
Jangan malu-malu.. ane ga gigit kok.. :3 

Hp. 0852 6692 3322 CALL/SMS
Harga Paket Voice 1DVD Rp. 150.000

Kini telah hadir Pake Voice super Pack Vo. 2 Edisi Funkot end Breakbeat. 
Klik disini untuk info detail. super Vol. 2

Klik Disini untuk Info Paket Hemat Remixer : PAHER

Berikut ini penampakannya :

NAMA PRODUK KONTEN ISI
VOICE SUPER PACK ALL GENRE 4.3 Gb MORE ( 1 DVD )
Harga : 230.000rb Belum ongkir 2 DVD
-



Voice SUPER PACK



*Diklik saja digambarnya untuk memperbesar gambarnya :D



IWANSTEEP OFFICIAL

24 komentar:

  1. bos numpang nanya,,,, gmana cara buat efek di saat prgantian nada???? terima kasih

    BalasHapus
  2. itu pake sample semua mas..

    BalasHapus
  3. Voice artinya apa gan?

    BalasHapus
  4. gan bagi Voice funkot donk...
    yg DJ Matiin lampunya dong ada gak gan ^^ saya lagi nyari itu gan

    BalasHapus
  5. suhu bagi beat loop nya dong, baru pemula om :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. muter2 aj di blog gan, ada kok sample free yang saya share,

      Hapus
  6. gan..
    mau tanya niih..
    cara bkin fill in gmn ? dri mulai fill in noise, drum, sama snare
    trus agar lagu kedengeran bersih dan berisi gmn cara ny gan ?
    sampe sekarang ane blom paham..
    kalo boleh minta izin ilmu ny yg ini gan..
    makasih sebelum ny..

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo fill, noise efeck, drum, snare.. itu pake sample loops semua gan. rajin2 download sample2 luar seperti vanggeance, EDM sample dll. ambil sample2nya,, memang ga semua bs dipake harus dipilih2 dulu,

      Hapus
  7. izin download bang ganteng :D
    kren bang project nya

    BalasHapus
  8. bang mw nxa ? speech suara manusia ada nggak. ? soalxa di fl studio hxa ada speech yg suaraxa robot

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok di FL suara roobot di FL pake speech syntezer. pake in efek vocoder.. jadi deh.. ^_^

      Hapus
  9. Gan punya efek dj sera mas acix sera

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di paket voice pack. pesan aj gan,

      Hapus
    2. Pake Odd Cast Gan,,Tapi Harus Sediain Internet Download Manager
      Saya Rekomendasikan Di Odd Cast Pilih
      +Daniel UK

      Hapus
  10. itu pack voice aja ato komplit smua bahan buat ngeremix bang

    BalasHapus
  11. Bang gw beli hanya delay breakbeat loop nya boleh gk ???

    BalasHapus
  12. mas bagi link bagan breakbeat fl dunk mau cb belajar buat lgu.mkasih

    BalasHapus