Kamis, 29 November 2012

Cara Ngilangin Musik pada sebuah lagu




Nah dari kemarin sejak ane luncurkan pideo tutorial funkot versi ane "emo kena pentung", ternyata banyak yang tanya ntu acapella bikinnya pake apaan ya ..? (berbisik didalam hati "padahal ga bener2 bersih.." xixiix).

Itu Vst Ektraboy.. vsti simple ga ribet sekali klik langsung membunuh musik pada sebuah lagu. Ya itu tadi sangat2 tidak bersih tp lumayan buat ngemix. hehe..

Trus bijimana cara mendapatkannya. oww!! sabar prends.. kita kenalan dulu ye.. bijimana cara pemakaiannya.

Nah kemarin ada beberapa kasus dari teman ane, katanya Ektraboy ga bisa diload dari Fl. tapi dari DAW lain bisa. Nah cara ngkalinnya, buka dulu ektraboynya dari DAW Adobe Audition. setelah selesai baru kita masuk ke FL. Sebelumnya setting dulu dimixer channelnya. Liat di pideo Tutorial Funkot

Jadi untuk Pidio dibawah ini ane sengaja Load Ektraboy di AU. silakan dinikmati :



Untuk mendapatkan Vsti nya klik dimarin :


Link --->  Extrboy  <--- 


Vsti sudah sama seial number. gampang dan mudah. 

NB :
Dari beberapa Hari kemarin sampe hari ini, ada banyak teman2 remixer inbox sampe sms ane menyatakan Ektraboy butuh Serial Number.
Oke sekarang ane jelasin ye..
1. Untuk yang unduh diblog ane. (iwan-steep.blogspo.com) Itu Ektraboy sudah dicrak sebelumnya jadi tinggal masukan email sembarang dan serial number sembarang maka akan menjadi full "Ketauan dah pak Taninya" hehe..
 

2. Jika cara tersebut tidak berhasil, Uninstall dulu ektraboy yang lama. Pastikan bersih semua regestry-nya dengan menggunakan software clear anda. Lalu ektrak kembali berkas Ektraboy yang sudah anda unduh sebelumnya kemudian instal lagi.
(cara menjadikan Full jg sama seperti nomor 1 )
 

3. Untuk pengguna Win 7, besar kemungkinan software tidak bs dipakai di beberapa DAW, dalam kasus ini ada beberapa teman remixer yang inbox jg. Tp ada jg yang berhasil. Penyebab-nya ane kurang tau gan, soalnya bukan ane yang bikin tu software. xixixiix
 

4. Untuk yang unduh diluar blog ane. maaf ane ga tau coba langsung kontak orang yang punya blog nya ya. xixiix..
Oke segitu saja buat hari ini semoga bermanfaat 


Iwansteep Official

5 komentar:

  1. iwan"rockergaex"setiawan30 November 2012 00.10

    Wuiiihhh... Tutorial yang bagus... Lanjutkan braaayyy...

    BalasHapus
  2. gk bisa n gk ngerti nah:(

    BalasHapus
  3. thx ilmu nya bang iwan, isi laptop sy cuma postingan bang iwan aja, hehehe.... ijin download lg bang...

    BalasHapus
  4. bang tolong posting ulang link extraboy

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.sendspace.com/file/r1a0t0

      Hapus