Kamis, 04 Oktober 2012

Download Sample Loops Beat BB Funk Free


Haloo sahabat Remixer jumpa lagi neh :P

Alhamdulilah ane baru sempat Update blog lagi neh prends..
kale ini ane mau share beberapa Beat Loops BB funk yang ane buat sendiri prend. Soalnya kemarin ada beberapa teman kita yang sudah lama request minta bikinin loopsnya, ane baru sempat bikinnya beberapa hari ini.

Nah ada baiknya kita sama sama sharing ye.. kira-kira apa yang kurang dari bikinan ane ini. maklum prends ane bukan production yang pro jadi masih binun bikin yang kayak ginian. Tapi kalo kita mau sharing lebih dekat lagi ane jamin kita pasti temukan sound yang bener2 mateng. (hasilnya memuaskan bagi teman2 semua).

Jadi ane mohon kritik dan sarannya biar kita sama-sama maju. setubuh ga ? hehe..

ya sudah untuk dengerin Previewnya klik disini ye..


Sample Beat BB Funk 135 BPM [Iwansteep Official] by Iwansteep Official
*kalo gambarnya ga keluar copas link ini :
(http://soundcloud.com/iwansteepofficial/sample-beat-bb-funk-135-bpm)

Itu ane kompres MP3 128 sekedar bunyi saja biar teman2 ga penasaran. kalo sudah dengerin previewnya silakan klik disini untuk unduh berkasnya :

----> Croootttzzz  <-------
Pass : iwansteep (huruf kecil semua) 
17 Sample Loops Beat
Format Wave License Free

Oke prends itu saja untuk hari ini, seperti biasa ane cuma mau bilang.
Ga ada unsur mau sok jago atau apalah namanya. Ini adalah kewajiban ane untuk memuaskan hati pelanggan ane. Karna sebagai penjual yang baik adalah selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dan persahabatan yang tak pernah putus walau pun jauh dimata dekat tergantung ongkos kirim. hehhe..

wasalam
salam hangat dan termanis dari saya.. (Tepok Jidat) xixixi


"Iwansteep Official"


*NB, Jangan lupa saran dan kritikannya buat ane ye seperti yang ane katakan diatas.. Tinggalin jejak kalo teman2 kurang puas biar ane perbaiki lagi. atau bisa inbox ane di FB. :D
(Buat anda yang kurang berkenan silakan input saja jg, agar saya lebih bisa berkaca lagi)

5 komentar:

  1. bangg apa yaa nama sample vocal funkot nya

    BalasHapus
  2. saya kurang paham pertanyaan anda mas..
    coba lebih spesifik lagi ??

    BalasHapus
  3. bg kirimin vocal funkot dong ke email saya plisss
    emailnya : rizkynine2@yahoo.com
    ditunggu ya bang,terima kasih

    BalasHapus
  4. :3

    Link sudah ane perbaiki.. silakan dicekibroott lagi...

    BalasHapus
  5. gan..
    ada sample fill in, drum roll, snare roll, trus fill in ny kyk noise gtu gan ?
    kalo boleh di share gan ilmu ny..
    makasih gan..

    BalasHapus