Rabu, 26 September 2012

Share Present Tambahan Nexus 2.2.0 Terbaru


Haloo sahabat Remixer..
Ane muncul lagi neh :D, Kale ini ane mau bagikan Present tambahan Nexus yang ke dua. Baru dan Fresh!! 'wew'. xiixi
Oke Langsung saja ya Prends, ane binun mau ngomong ape lagi takut salah omong malah jadi ngomong kotor nantinya. hehhee.. (tu kan ngelantur jadinya) :P

Present tambahan ini diantaranya :

- BWB X LV Xp Special Edition
- BWB Xp Vol.1
- JBM Electronesque
- Mike E Da Kid XP Vol 1
- Nois3 XP
- RB-DT XP
- XP Access Virus KC
- XP Bio
- XP Dark Core
- XP Dylan Lead Attack vol.1
- XP Goa-Psy  Trance
- XP Hard Core
- XP Largo
- XP Lead Attack vol.3
- XP Virus TI  Dark Star
- Xp Virus TI  Polar 2
- XP Virus TI Arps
- XP Virus TI Gold Filter
- XP Virus TI Polar
- XP Virus TI WhiteOut
- XP Xmas
- ZB expension
- zb expension3
- zb expension 2

Caranya masih sama seperti yang kemarin Ektrak berkas lalu copas semua file ke konten nexus present.
Jika takut gagal. ya copas satu2 ga masalah. hohohooh..
File ini adalah file jadinya. Ane kagak kuat upload file NXP nya karna lumayan besar.

Harap lapor ke ane jika file tidak terbaca oleh nexus anda.Karna seperti biasa neh tadinya lumayan banyak presentnya tp ane pilih2 yang bisa suport sama nexus 2.2.0. Jika ada yang gagal load tinggal di klik kanan Delete dari nexusnya, maka otomatis akan terhapus dari berkasnya.

Oke segitu saja prends.. semoga bermanfaat.. bye... (loh linknya mana kakak..??) xixiixxix
Segera meluncur jangan lupa pake celana ya.. hohoho

1 komentar: