Kamis, 16 Agustus 2012

Download sample loops Funkot free

Salah satu bagan Fl yang ente bisa dapetin dari ane secara gratiss. :D

silakan klik dimarih gan :
-------> Funkot sample   <-----
{pas : funkot
Sample bagan diatas cocok sama penampakan video dibawah ini.




Untuk bagan Fl seperti video dibawah ini. :P




Khusus buat teman2 yang sudah order nexus sama ane. Ente bisa inbox ane ye, nanti ane kasih pass-nya. Ini kemarin request'an salah satu pelanggan ane dari jepang. :D

NB. Copas link ke brower baru anda. Lalu lihat dipojok kanan atas adl.fy skip. klik itu nanti anda akan ada link mediafire

Selamat berkarya.

22 komentar:

  1. koo passwordna ga bisa?

    BalasHapus
  2. Pas udah saya ganti gan. kemarin ada website copas link ane.
    hehehe.. bukan ga iklhas tp ini tentang menghargai suatu karya. silakan pass : funkot

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan ijin sedot gak cendolnya.. tpi pas nya bleh kirimin gak??
      secepat nya gak dah ngebet nih ><"

      Hapus
  3. mas password sampel loop 2nya kok gk bisa

    BalasHapus
  4. mantap....,ijin Download gan

    BalasHapus
  5. ngak bisa mang pass na kasih tau dund!!!><

    BalasHapus
  6. asuuuuuuuuuuuuuuu sudah dibilang pass nya ngk bisa di pake naseh juga di pajang dasar dudulz yg py blog

    BalasHapus
  7. kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk........
    jangan setress gitu dunk mas bro.. santai...
    klo ane ga pasang pasottt ente ga bakal posting koment dimari kan ?? abis unduh kaburr.. prettlah u,,
    xixixiix.. ya udin tu ga ane pasang lagi pass nya kenyot gih... kkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  8. makanya berusaha dulu sebelum menyerah, sedikit2 nanya. betul kaga mas iwan. from nj

    BalasHapus
  9. minta no hape atau pin nya bang

    BalasHapus
  10. Terima kasih Suhu, atas ilmu yg di berikan di blog maupun di youtube... Danke banyak banyak... :D

    BalasHapus
  11. bang paswordnya masih sama kan

    BalasHapus