Senin, 29 Agustus 2016

Download Dan Remix Ulang Lagu Pokemon Masa Kini (Materi Konten FLP)


Selamat sore sahabat remixer semuanya. Hari ini saya akan coba bagikan materi acapella lagu Pokemon Masa Kini yang dinyanyikan Sheilla Mutiara. Lagu ini saya ciptakan kurang lebih satu bulan yang lalu dan dengan mempersiapkan segalanya akhirnya tanggal 29 Agustus 2016 kemarin baru bisa dilonching dan diputar serentak di radio dangdut seluruh indonesia diproduksi oleh label Joker Group Indonesia. 

penasaran lagunya seperti apa, silakan nonton sebentar di youtube dibawah ini.




Nah, bagi yang tertarik untuk remix ulang lagunya dibawah ini saya sertakan acapella, Flp acord dan pengaturan Flp asli ketika saya garap arasemen lagu ini. Jadi sahabat remixer bisa lihat settingan dan batikan yang saya buat semuanya original. Biar ga penasaran klik tautan dibawah ini untuk download konten FLP dan acapellanya.  ------>    Konten FLP POKEMON    <-------------

Setelah download harap dibaca keterangannya dulu ya, sudah saya sertakan didalam berkas. yaitu diantaranya :

1. Extrak file RAR aslinya.
2. baca keterangan Notepad nya
3. Gunakan FL 11 atau diatasnya
4. Gunakan acapellanya untuk sahabat yang remix ulang di Acid pro.
5. BPM 130 acord dari G
6. Semua settingan bisa sahabat remixer lihat. silakan di ikuti jika mau, klo sahabat remixer punya settingan tersendiri itu lebih baik.
7. selamat berkarya. jangan lupa klo sudah jadi TAG saya ya di FB (Pattrick Iwansteep)

Oke itu saja untuk hari ini. Selamat berkarya sahabat remixer semuanya,

Salam sahabat Nusantara


          Iwansteep







Senin, 25 Juli 2016

Download preset Sylnth Top Dj 100 2016


Selamat malam sahabat remixer setanah air. malam ini berhubung ada sedikit waktu luang saya akan share hasil temuan yg lumayan dahsyat!! hehehe.. lebay..

Ya.. Preset Dj 100 dunia dari Class A Samples. Ini preset keren gan, tinggal pake, karakter soundnya sama persis seperti lagu2 producer dunia, kek Tuesto, Hardwell dll. 

Penasaran mau coba. silakan klik link dibawah ini : 
---->  Preset dj 100 2016    <--------

Tapi sebelumnya ikuti langkah2 dibawah ini biar bs dipake dan ga tanya2 lagi yak. 

1. Setelah di extrak dari RAR, agan simpen di Folder mana saja, klo bisa di D ya. jgan di system. Lalu Buka Sylenth agan yak. Trus layar tengah klik "Menu" ---> Load Preset 



2. Cari Lokasi folder tempat agan letakin nyimpen nya tadi. Klo sudah dapet semua preset nya di Control ALL. (Blok semua) ---> Lalu Open. 



3. Untuk Melihat presetnya agan klik tanda play ke bawah (Lingkaran merah sebelah Kiri) --> Preset.
Atau bisa klik (Mainkan) Lingkaran merah yg sebelah kanan. 


Oke itu saja untuk malam ini. Buat teman2 yg belum punya sylnth silakan download diblog ini, cari postingan "Download sylnth dan Vsti wajib bagi remixer". 


Semoga bermanfaat. 

*Buat yg butuh bahan remixer silakan pesan Paket Remixer disini : ----> PAHER
* Yang butuh Voice silakan pesan paket Voice atau Paket super. klik disini : ----> Paket Super

*Atau lihat List paket kebutuhan agan disini : ---------> LIST PAKET

Selasa, 14 Juni 2016

Download Virtual DJ Pro 8 R2R Full Keygen



Selamat malam sahabat Remixer semuanya.
Malam ini saya coba share Software VDJ PRO 8 Full Keygen.

Kemarin ada salah satu sahabat remixer BBM sy minta carikan, katanya punya dia ga bs konek ke XDJ R1-nya. ya sapa tau yang ini bisa yak..

Yukk.. yg membutuhkannya sedot disini :
----->   Sendspes    <----------
----->   Zippy share  <---------

Oke itu saja semoga kepake..
Cara instal ada didalam berkas. jadi sebelum instal biasakan baca petunjuk cara instal biar ga tanya2 lagi yak..
Jika ada masalah yukk diskusi dikolom komentar.


Terima kasih


Iwansteep

Minggu, 15 Mei 2016

Download Flp dan Acapella Materi Terbaru Lagu Iwansteep



Nah! ini saya bagikan Flp dan Acapella lagu terbaru saya yang berjudul "Kaulah Yang Aku Tunggu". 
Materi bagus,acapella clean,plus Flpnya dalam satu bungkus. 

Silakan yang berminat untuk remix ulang. jamin seperti materi aku sugest kemarin cetar pokoknya. Amin.. Jarang2 saya bagikan materi seperti ini. ayooo silakan diremix ya sahabat remixer semuanya.. ^_^ 

Untuk dengarin versi aslinya silakan diputar youtubenya. 
klo mau dengerin mp3 nya puter aj di soundcloud dibawah ini. 



Download Materi nya disini : 
4shared ---> Kaulah yang aku 4shared   <-----
Sendspes ---->  Sendspes Bahan Flp    <------

Didalam berkas sudah ada acapella dan flpnya. 
FLP hanya bisa dibuka di FL 11 Keatas. jadi untuk FL 10 Kebawah ga bs buka. cm sahabat remixer masih bisa ambil acapellanya setelah diexrak. 

Tempo 106. Acord dari G# . silakan diremix ulang menurut genre sahabat remixer semuanya. 

Oke itu saja. semoga bermanfaat.. 


Salam Remixer.. 


    Iwansteep 

Minggu, 13 Maret 2016

Tutorial Cara Membuat Lead dari sample 2016

Selamat malam sahabat remixer semuanya.

Nah! malam ini saya sedikit waktu luang untuk update blog kembali.
Jadi kemarin siang saya ada share beberapa sample loops dutch yang sudah jadi. trus ternyata masih ada dari sahabat remixer yang bingung cara menggunakannya. Ya pada dasarnya itu lead udah jadi, maka untuk menciptakan lead yang baru sahabat remixer bisa potong samplenya lalu susun lagi di FL atau acid pro. cm balik lagi ga ngerti caranya. Ya udin dikarnakan hari ini ada sedikit waktu luang saya sempatkan buat tutornya. Kurang lebih begini yak..
simak video dibawah ini :





Yang belum dapet sample nya silakan download dipostingan saya kemarin. 
muter2 aj diblog ada kok. 
Buat yang ga mau pusing, saya ada lead yang sudah jadi. silakan pesan paket voice Pack.
Klik saja di tautan paket voice yak.. 


Semoga bermanfaat.

Terima kasih.. 



Iwansteep







Jumat, 11 Maret 2016

Download sample lead Dutch Untuk Breakbeat End Downbeat 2016



Selamat Siang sahabat Remixer semuanya.

Pada siang hari yang cukup panas ini saya menyempatkan update blog ya. kali ini saya akan membagikan beberapa sample lead Dutch yang sedang banyak dicari/buru pada sahabat remixer.

Nah dikarnakan beberapa hari yang lalu kita mengalami gerhana matari. jadi ini bonus dari saya. :v :v ga nyambung yak.. ya sudah ga masalah yang penting buat sahabat remixer yang kemarin tanya2 lead ducth seperti remixernya Breakbeat. mungkin ini sample yang ada tanyakan. Jadi bukan pakai preset ya.

Saya sendiri sudah pakai lead ini 2 tahun yang lalu,. jadi klo sekarang lagi musim ya syukur deh.. :p , oya. lead nya sendiri bisa kamu potong2 untuk menciptakan lead baru. ya tergantung imajinasi dan konsep lagu kalian semua.

Oke.. yang berminat dan penasaran seperti apa bunyi nya. langsung saja download disini :
--------> Lead Sample    <------------


Semoga bermanfaat.

*Butuh lead yang lebih banyak dan sudah jadi. Pesan paket Voice 2 Dvd harga 230 klik -> Paket Voice
*Butuh Nexus segera pesan paket REMIXER isi 5 Dvd Harga 180 rb. -> PAHER
*Butuh sampe dan voice pack tanpa Nexus. isi 3 Dvd harga 280 klik -> SUPER REMIX

Selasa, 01 Maret 2016

Preset Sylenth Hardstyle





Preset Syenth Hardstyle..
Baru dan segarrr... Free... 
klik disini untuk download filenya. : --->  Hardstyle  <-----------


Semoga bermanfaat..